Kamis, 01 Juli 2010

New Update IZArc

Satu lagi new update dari IZArc 4.1.1.2010, Mungkin temen-temen ada yang belum tahu apa itu IZArc???  IZArc merupakan freeware utilitas arsip yang mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, arj, B64, BH, BIN, bz2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, enc, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, tgz, TZ, UUE, PERANG, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO. Dengan antarmuka yang mudah digunakan modern, IZArc menyediakan dukungan untuk sebagian besar kompresi dan encoded file, serta akses ke berbagai fitur canggih dan alat-alat. Hal ini memungkinkan Anda untuk drag dan drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer, membuat beberapa arsip mencakup disk, membuat arsip self-extracting, perbaikan arsip zip yang rusak, mengkonversi dari satu jenis arsip lain, melihat dan menulis komentar dan banyak lagi. IZArc juga membangun-untuk mendukung Multilanguage.
Jika Anda perlu mengirim file besar untuk kolega Anda, teman atau pelanggan yang tidak mungkin alat pengarsipan telah Anda dapat dengan mudah membuat self-extracting arsip yang dapat diekstraksi dengan klik ganda sederhana.
IZArc dapat dikonfigurasi untuk menjalankan scanner pilihan Anda Anti-Virus ketika Anda buka arsip. Ini juga mendukung enkripsi 256-bit AES untuk mengamankan data Anda.
Kalau berminat silahkan DownLoad --> http://thedy-IZArc.4shared.com

10 komentar:

  1. Ane anak kalimantan gan, ok ane coba dulu ya. udah kebiasaan pakai winrar hehehe

    BalasHapus
  2. Download aja plend, filenya sudah aq convert jadi 4mb an lah.

    BalasHapus
  3. aq sudah download sob, tinggal install nich. Sobat2 yg mw download silakan, filenya kecil kok. mari saling berbagi...

    BalasHapus
  4. MAntab s shob .... ane dah pake winrar.

    BalasHapus
  5. Ya sapa tahu buat pengganti winRar atw winZip. tambah software tambah pengalaman. heee heee

    BalasHapus
  6. ane udah punya Sob....tapi masih lebih asik pake winrar sob hhe........maaf nie telat......ane gy libur kmaren ....Happy blogging!!!

    BalasHapus
  7. wah masih setia ma winrar,pake izarc agak ribet mungkin karna dah biasa pake winrar kali ya!!!

    BalasHapus
  8. ane nyedot ilmunya dulu Sob, Gimana kabar Bali? sehat kan, sukses ya sodaraku

    BalasHapus
  9. bagus jg nih, 1 sopwer untuk berbagai macam zipper :)

    BalasHapus

Silahkan Tulis KOmentar anda, Kritik & saran selalu saya terima: