Selasa, 29 Juni 2010

Wujudkan Hoby ngeDJ di Virtual Dj

Virtual DJ adalah salah satu aplikasi favorit aq karena dengan menggunakan aplikasi ini aq bebas menyalurkan hobi me-remix sebuah lagu tanpa harus beli alat buat nge-DJ yang di sebut dengan turntable ( padahal pengen & ngebet banget pengen punya turntable he..he... ). Sabar..Sabar masih banyak kebutuhan laen yg nunggu.

Aplikasi untuk nge-DJ ini sangat pas buat yang suka ber-eksperimen dengan musik, karena kita bisa menambah, mengedit dan mencampur-aduk sebuah musik atau lagu dengan berbagai beat yang kita suka, selain itu buat yang lagi belajar atau pengen nge-DJ, software DJ ini juga sangat berguna sebagai media belajar, karena kita bisa bebas bereksperimen dengan berbagai jenis musik apapun,menggunakan koleksi lagu-lagu mp3 yang kita miliki.

Oke dah nggak perlu panjang lebar lagi, silahkan Download Aplikasi Virtual DJ di situs resminya, alnya bukan aq yang bikin ni software. xixixixi dan oprek sendiri software DJ ini, siapa tau kamu bisa buat musik dan beat yang asik kayak DJ Mahendra he..he.., oya buat yang suka ama musik hip-hop kayaknya virtual DJ cocok buat kamu, cos kamu bisa bikin beat dan scratch ala hip-hop menggunakan aplikasi ini.

7 komentar:

  1. Makasi sob info nya, aq dah download + install softwarenya. Memang mantap banget, tp trial 20day. Punya key nya ngak???

    BalasHapus
  2. wah ada toh aplikasi dj, coba ah buat iseng2 nih di rumah!!!
    btw tuh shotmix ganti aja mas!!!!!

    BalasHapus
  3. Wah kebetulan ane udah pake dari dulu Sob....hhe.....makasih info'y...

    BalasHapus
  4. Sama2 sob, hhmm kalau untuk key nya lum ada, pakai aja brow, biarpun udah habis waktu trialnya, aplikasi tetap bisa di pake kok.

    BalasHapus
  5. wah bisa di coba sob,,,,buat remix2 music,,,,untuk ngilangin streess,,,,,,,Thx,,,di tunggu komentar baliknya,,,,

    BalasHapus
  6. Oya sob,,,,sekedar masukan buat sobat,,,,shoutboxnya di ganti aja dengan Cbox,,,,soalnya Cbox lebih bagus dan efisien digunakan,,,,

    BalasHapus

Silahkan Tulis KOmentar anda, Kritik & saran selalu saya terima: