Kamis, 24 Juni 2010

Flash 10.1 Tersedia untuk Android Froyo

Adobe resmi merilis Flash player 10.1 untuk platform mobile. Kini sudah tersedia di Android Market, dan bisa dipakai oleh semua ponsel pintar berbasis sistem operasi Android v2.2 "Froyo". Tapi sayagnya aq belum punya, hee heee

Beberapa ponsel yang terdaftar dalam list Adobe, yang bakal mengadopsi Android Froyo meliputi Dell Streak, HTC Evo, HTC Desire, HTC Incredible, Google Nexus One, Motorola DROID dan Motorola Milestone serta Samsung Galaxy S.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada satupun ponsel yang resmi diluncurkan memakai Android Froyo. Sebagai gambaran, Flash player terbaru ini memiliki beberapa kelebihan seperti Automation Switching, Pause Automatically, Smart Zooming, Smart Rendering dan Sleep Mode.

Menurut kamu mampukah ponsel yang memakai Flash player bertahan lama di kekuatan batteray nya??? Pernah aq baca, di artikel apple. "Flash memakan banyak energi batterai. Maka dari tu apple tidak memakai Flash.

8 komentar:

  1. wah cangih2 semua ni. Plend kalau nokia 3315 bisa di kasi Flash 10.0 ngak?? wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Jiakakak...asem lu sob, mana ada n3315 di kasi Flash, yang ada di kasi senter :-D Biar agak terang layarnya.
    Maksi sob dah comment,,,

    BalasHapus
  3. asyik bgt infonya....

    kalo bgtu semua koleksi swf yg ada di swf-zone bs nongkrong di hp :D
    asyiiiiiks bin keren skale

    thanks...

    BalasHapus
  4. hmm.. kalo lebih menghabiskan battery ya gak efektif jadinya flash itu...

    BalasHapus
  5. Adobe dan sejenis nya emang memakan energy batteray kita. Hhhmm laptopq juga. Ada gak yang pengganti adobe?? selain HTML5 apple??

    BalasHapus

Silahkan Tulis KOmentar anda, Kritik & saran selalu saya terima: